Cara Cepat Agar Blog Tampil Dihalaman Pertama Google Dengan Mudah

Mempunyai blog yang tampil dihalaman pertama google membuat para pendirinya sangat senang sekali. Tentunya, jika blog tampil dihalaman pertama google sangatlah memberikan manfaat untuk blog itu sendiri maupun pendirinya. Mau blognya tampil dihalaman pertama google?. Silahkan simak artikel dibawah ini yang berjudul Cara Cepat Agar Blog Tampil Dihalaman Pertama Google Dengan Mudah

Cara Cepat Agar Blog Tampil Dihalaman Pertama Google Dengan Mudah

Sebelumnya, artikel ini berasal dari request salah satu pembaca setia blog Cinta Tinta dengan nama akun Agung Purnomo. Terima kasih Agung Purnomo telah melakukan request artikel dengan tema top 1 google. Dan artikel ini, saya persembahkan untuk anda

Artikel Tentang Cara Menjadi Top 1 Google

Dibawah ini, adalah cara cepat agar blog tampil dihalaman pertama google dengan mudah. Beberapa trik dibawah ini, juga perlu melewati proses demi proses agar terus bersaing dihalaman pertama google. Tidak ada cara instant untuk blog cepat menduduki halaman pertama google. Dengan mengikuti cara dibawah ini, kemungkinan besar dalam waktu 3 - 4 hari, blog anda akan cepat naik ke posisi atas halaman pertama Google. Ini dia cara cepat dan mudah agar blog tampil dihalaman pertama google.

Template Yang Memadai, Tidak Mengganggu Mesin Crawl Dan Visitor

Pertama yang harus anda lakukan agar blog cepat tampil dihalaman pertama google adalah dengan menggunakan template / tema blog yang memadai dan tidak mengganggu mesin crawl dan visitor. Jika blog menggunakan template yang berat, sulit dan navigasi yang tidak ada, kemungkinan besar blog anda akan tercampakkan dari mesin crawl google. Mesin crawl terus melakukan pengecekan kepada blog anda rutin. Tetapi, saat mesin crawl menemukan bahwa template anda tidak memadai, mesin crawl akan diperintah untuk tidak lagi mengindex blog anda.

Sangat besar memang dampaknya bagi visitor anda. Selain template yang memadai untuk mesin crawl, anda juga dianjurkan menggunakan template dengan navigasi yang jelas dan tidak terlalu banyak embel - embel iklan yang melayang di blog. Tujuannya adalah untuk membuat visitor tetap betah di blog anda. Bahkan, jika ditambah konten yang berkualitas dan menarik, visitor akan menjadi langganan anda.

Konten / Artikel Yang Berkualitas Sangat Mempengaruhi

Selain tampilan / template blog, yang juga mempengaruhi ranking seo anda adalah Konten / Artikel yang berkualitas. Artikel yang berkualitas itu, adalah artikel yang memberikan manfaat bagi pembacanya, dan juga tetap menjaga kestabilan blog dalam hal SEO. Dibawah ini adalah beberapa ciri - ciri konten / artikel yang berkualitas

- Minimal 300 kata (Lebih panjang, lebih baik)
- Menggunakan bahasa Indonesia yang baik dan benar (Jika blog berbahasa Indonesia), atau menggunakan bahasa inggris dengan grammer yang tepat (Jika blog berbahasa Inggris).
- Mengundang banyak komentar pertanyaan dari para pembacanya
- Tidak mengandung pengulangan kata yang banyak
- Dan sebagainya.

Backlink Yang Kuat Dan Berkualitas

Konten atau artikel adalah raja. Sementara backlink adalah ratunya. Blog yang baik, harus wajib memiliki raja yang kuat (Artikel / Konten Berkualitas), dan ratu yang berani (Backlink / Link Referensi Yang Banyak). Tanpa adanya artikel dan backlink, blog akan hampa seperti rumah tanpa tiang yang menopangnya. Lalu dari manakah kita dapat mencari backlink?

1. Sosial Media

Perkembangan sosial media dapat dibilang pesat di tahun 2015 ini. Tahun ini, sudah mulai banyak sosial media besar yang mulai terkenal. Dan inilah kesempatan para blogger mencari backlink lewat sosial media. Beberapa contoh sosial media besar yang dapat menghasilkan backlink berkualitas untuk blog adalah Facebook, Twitter, Instagram, dan Google +.

Dengan keempat sosial media itu, kita dapat dengan mudah mempromosikan blog untuk mendapatkan backlink dan juga visitor. Masuklah ke grup yang memiliki anggota / member yang banyak, dan lakukan promosi artikel - artikel terbaru anda. Ini dapat meningkatkan jumlah backlink berkualitas dan juga meningkatkan jumlah visitor.

2. Forum / Website Komunitas

Mencari backlink dengan forum / website komunitas sangatlah ampuh sesuai algoritma google 2015 ini. Di Indonesia sendiri, sudah mulai banyak timbul website - website komunitas blogger yang sangat ampuh dalam memberikan backlink berkualitas untuk blog. Kaskus adalah salah satu forum yang sangat terkenal dan dipercaya mampu meraup banyak visitor dan backlink yang kuat. Karena itu, daftarlah menjadi member kaskus, dan mulai berbaur dengan seluruh member lainnya. Dan jangan lupa untuk membuat threads yang mengarah ke blog anda.


Selain forum, website - website komunitas juga terbukti ampuh dalam hal backlink yang kuat dan berkualitas. Belum lama ini, terdengar kabar yang sangat mengejutkan untuk seluruh blogger Indonesia!. Blogger Indonesia, akan mempunyai website komunitas yang sangat lengkap! dalam kemajuan blogger Indonesia.

K-Blog, itulah nama website komunitas blogger dan penulis Indonesia. Di Website ini, kita para blogger dapat saling bertukar pikiran, dapat saling berbaur dan dapat menyelesaikan masalah para blogger secara bersama - sama. Di Website ini, blogger dapat sharing banyak hal mulai dari pengalaman pribadinya dalam dunia blogging dan menulis, maupun meminta bantuan untuk menyelesaikan masalahnya di dalam dunia blogging dan menulis. Dan ratusan bahkan ribuan member lainnya akan siap membantu masalahnya

K-Blog, akan menjadi salah satu website komunitas terbesar di Indonesia yang menampung seluruh blogger dan penulis Indonesia untuk mulai berkarya. Salah satu tujuan K-Blog dan para blogger Indonesia lainnya adalah menciptakan blogger professional yang berasal dari Indonesia dan memperkenalkannya ke seluruh blogger dipenjuru dunia. Waw!. Sungguh mimpi yang sangat tinggi.
Tapi, ribuan blogger Indonesia percaya!. Bahwa mimpi itu akan terwujud.


Di website ini kita bisa bersama - sama menyatukan pola pikir dan meraih tujuan dengan cepat dan mudah!. K-Blog juga menyediakan acara event yang cukup menarik dan menghibur seluruh membernya!. Acara Event yang berhadiah ini sangat banyak diminati blogger Indonesia dalam jumlah yang besar.

Menurut saya, K-Blog sangat sempurna!. Di wadah ini blogger dan penulis seluruh Indonesia berkumpul. Dan bertemu di dunia nyata untuk saling sharing mengenai dunia bloggingnya. Jika kita mempromosikan blog di K-Blog, backlink yang sangat kuat dan sangat berkualitas ini bisa kita dapatkan. Tentunya, akan sangat mudah untuk blog kita meningkat ke halaman pertama google.

berita tentang K-Blog, saya dapatkan dari forum blogger Indonesia yang besar. Tetapi masih dirahasiakan. K-Blog ini di jadwalkan peluncurannya pada tanggal 25 april 2015 nanti. Saya pribadi sudah tidak sabar untuk melihat sistem unik yang diberikan K-Blog kepada seluruh blogger Indonesia. Dan ini pasti sangat mengasyikkan! Bagaimana komentar anda?

9 Responses to "Cara Cepat Agar Blog Tampil Dihalaman Pertama Google Dengan Mudah"

  1. Wah...menarik sekali ulasannya.Saya yang benar-benar masih awam didunia blog ini jadi mengerti.Oh..seperti itu ta?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Benar sekali, seperti itu kira - kira sobat. Semoga berhasil :)

      Delete
  2. Sangat bermanfaat sob artikelnya. Btw salam kenal sob, kita sama-sama satu kota tanjungpinang. Salam blogger :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah. Tinggal dimana mas? :D siapa tau kapan - kapan kita bisa kopdar :D

      Delete
    2. Kabupaten Bintan mas :D Bisa lah nanti kita kopdar di TPL :D

      Delete
  3. Thanks sob untuk informasi tutornya :)
    http://goo.gl/vVelEU

    ReplyDelete
  4. Yang belum saya lakukan adalah bergabung Forum

    ReplyDelete
  5. trimakasih telah berbagi info
    https://suzukibali-denpasar.blogspot.co.id/

    ReplyDelete

Berkomentarlah dengan sopan. Kami sangat menghargai komentar anda