Ini Dia 5 Rahasia Agar Akun Instagram Difollow Banyak Orang

Salah satu tujuan orang Indonesia membuat akun Instagram maupun akun - akun sosial media lainnya adalah untuk memperbanyak teman, berharap banyak penggemar, dan sebagainya. Nah, dibawah ini adalah artikel yang wajib kalian baca dengan seksama untuk meningkatkan follower akun instagram anda. Bagaimana caranya?. Silahkan simak artikel berjudul Ini Dia 5 Rahasia Agar Akun Instagram Difollow Banyak Orang dibawah ini.

Rahasia Agar Akun Instagram Difollow Banyak Orang


Banyak sekali cara - cara manual maupun praktis yang disediakan internet untuk memperbanyak follower akun instagram. Tetapi, cara praktis memang sangat membuahkan hasil yang besar, tapi hanya untuk sementara, berbeda dengan cara manual yang kita kerjakan dengan susah payah, hasilnya memang lama untuk di dapatkan, tetapi akan bertahan selama - lamanya.

Dibawah ini blog Cinta Tinta akan membocorkan lima rahasia agar akun instagram anda difollow banyak orang. Silahkan simak artikel dibawah ini. Semoga bermanfaat, dan selamat berinsta ria.

1. Meminta Follback

Ini adalah cara pertama yang umum dilakukan banyak orang di Instagram. Mereka akan memfollow orang lain, dan memberikan love dan komentar di foto terbarunya dengan kalimat "Follback ya". Cara ini juga cara yang paling mudah yang bisa anda lakukan agar instagram anda punya banyak follower. 

Jika anda baru terjun di dunia instagram, cara ini adalah cara yang paling ampuh untuk awal. Sedikit demi sedikit, follower anda akan bertambah bila melakukan cara ini. Jadi, cara yang pertama ini adalah cara yang direkomendasikan untuk anda yang baru terjun di dunia Instagram.

2. Sensasi itu perlu !

Cara kedua yang sangat ampuh agar akun Instagram difollow banyak orang adalah dengan mencari sensasi. Buatlah sesuatu yang sangat heboh dari akun anda. Karena Instagram adalah sosial media yang fokus dalam berbagi foto, buatlah sensasi dalam media foto. Misalnya, anda pergi ke monas, dan kemudian selfie bersama tukang sapu, atau anda juga bisa selfie saat anda manjat monas tanpa pakaian. Kuncinya adalah heboh. Buatlah diri anda seheboh hebohnya.

Begitu pula yang dilakukan oleh artis Indonesia sekarang, mereka terkenal karena sensasi mereka yang tak kunjung habis. Mengapa kita tak bisa sedikit mencontek cara mereka?.

3. Tampil Beda

Kebanyakan akun - akun Indonesia hanya memposting foto mereka saat selfie dimana saja mereka berada. Mereka hanya menggunakan kamera hp dengan gaya selfie yang itu - itu saja tanpa ada perubahan. Belum banyak akun - akun yang memposting saat mereka berpakaian begitu rapi dengan tema dan background foto yang sangat memukau. Teknik ini biasanya dilakukan anak - anak muda yang memiliki dana yang cukup. Ini disebut Hunting foto dengan kamera dengan kualitas yang bagus, pakaian yang rapi dan tempat yang mendukung. Anda dapat mengambil foto yang sangat berkualitas dan mempostingnya di dalam akun pribadi Instagram anda. Jadilah berbeda dari akun - akun lain maka anda akan dikenal dengan mudah dan follower anda akan terus mengalir seperti air. Tetapi, tentunya kita butuh banyak foto seperti.

4. Lucu dan Konyol

Pada umumnya, orang Indonesia sangat menyukai hal yang berbau konyol. Sebagai contoh, lihat saja acara - acara televisi komedi panggung seperti facebooker dan sebagainya. Mereka akan berakting lucu, dengan kalimat - kalimat yang konyol dan akan mengundang tawa para penontonnya. Cara ini, berhubungan juga dengan cara yang kedua yaitu sensasi. Coba untuk take a picture dengan gaya yang konyol, pakaian yang sedikit kelihatan lucu. Pada umumnya, akun - akun seperti ini akan mendapat perhatian lebih para pengguna Instagram Indonesia.

5. Tampilkan Dengan Karya

Anda pintar dalam bermain musik?. Melukis?. Dan apa karya - karya anda lainnya?. Its Show time!. Tunjukkan karya anda di dalam akun pribadi anda, buatlah video singkat 15 detik tentang anda yang sedang memainkan musik, atau buat 15 detik video tentang tahap - tahap lukisan anda dan tag teman - teman anda yang lain dan mintalah pendapatnya. Dengan seperti ini, follower - follower anda lainnya akan terbiasa dan ia akan menambahkan pendapat tanpa anda minta. Cara kelima ini adalah cara yang sangat ampuh bila anda ingin meningkatkan follower akun Instagram anda.

Itulah 5 cara rahasia agar akun Instagram anda difollow banyak orang. Cukup mudahkan?. Agar lebih maksimal, lakukan kelima cara diatas secara bersamaan. Dan yakinkan diri anda agar menjadi Selebgram Indonesia. Baiklah, sekian informasi hari ini, semoga bermanfaat dan sampai jumpa lagi di artikel Cinta Tinta selanjutnya. Yuk follow akun instagram saya yang baru :  KemalArifin20

0 Response to "Ini Dia 5 Rahasia Agar Akun Instagram Difollow Banyak Orang"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan sopan. Kami sangat menghargai komentar anda