Cara Ampuh Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Cepat

Bekas jerawat emang nyebelin!. Pengen banget rasanya nyobekin kulit yang ada bekas - bekas jerawatnya yang membandel dan mulai menghitam. Sebel banget kan?. Tapi itu wajar - wajar aja. Semua orang yang lagi mengalami masa perubahan dari anak - anak menjadi remaja atau yang sering disebut dengan pubertas pasti mengalami pertumbuhan bintik - bintik kuman pada kulit wajah atau yang disebut dengan jerawat. Mungkin, banyak para remaja yang memencet - mencetin jerawatnya sehingga menjadi bekas jerawat yang membandel dan susah untuk hilang. Dibawah ini adalah cara ampuh menghilangkan bekas jerawat. Silahkan simak artikel dibawah ini berjudul Cara Ampuh Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Cepat

Cara Ampuh Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Cepat

Oh bekas Jerawat, kapankah engkau minggat? pertanyaan konyol itulah yang sering dilontarkan oleh para remaja yang sedang mengalami masa pubertas. Sebenarnya, pada masa pubertas, pertumbuhan jerawat wajar - wajar saja. Tetapi, sangat memalukan juga saat menghadiri acara pesta atau semacamnya dengan bekas jerawat yang menghitam di wajah kita. Dibawah ini adalah 2 cara mudah untuk menghilangkan bekas jerawat membandel dengan mudah dan cepat.

Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Tomat

Tomat memang terbukti ampuh menghilangkan bekas jerawat membandel yang dapat merusak penampilan kita. Selain dapat menghilangkan bekas jerawat, tomat juga dipercaya dapat menghindari timbulnya jerawat - jerawat baru di wajah kita sob. Karena itu, banyak juga produk - produk kecantikan yang mengambil bahan dasar dari tomat ini.

Cara untuk menghilangkan bekas jerawat dengan tomat juga sangat mudah untuk dilakukan dimanapun dan kapan saja. Caranya, pertama cuci tomat hingga bersih, kemudian potong tomat menjadi beberapa bagian dan langsung tempelkan ke tempat bekas jerawat membandel di wajah anda. Tunggu hingga 30 - 40 menit kemudian cuci wajah sampai bersih. Ini bisa dilakukan hingga 2 - 3 kali setiap minggu.

Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Putih Telur

Putih telur, sangat banyak sekali manfaatnya selain untuk kesehatan bagian dalam, putih telur juga bermanfaat untuk kesehatan tubuh bagian luar seperti contohnya menghilangkan bekas jerawat. Putih telur juga disebut sebagai masker alami wajah karena fungsinya sama seperti tomat. Yaitu, menghilangkan bekas jerawat membandel dan mencegah timbulnya jerawat baru.

Cara menggunakan putih telur untuk menghilangkan bekas jerawat yang pertama adalah cuci wajah sampai bersih, kemudian ambil putih telur yang sudah terpisah dari kuningnya. Kemudian jadikan putih telur sebagai masker. Tunggu hingga mengering kira - kira, 10 - 15 menit. Kemudian bilas wajah dengan air dingin sehingga hasilnya lebih maksimal. Perawatan ini, dapat dilaksanakan 2 - 3 kali setiap minggu.

Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Lidah Buaya

Siapa sih yang tidak kenal dengan khasiat dan manfaat lidah buaya bagi kesehatan kulit?. Tumbuhan yang berlendir satu ini juga sangat ampuh dalam melawan dan membasmi bekas jerawat yang mulai menghitam. Lidah buaya mempunyai cairan seperti jeli yang sangat baik untuk kulit dan rambut. Contohnya saja, banyak sekali sabun mandi yang diambil dari bahan dasar lidah buaya. Dan juga shampoo dan minyak rambut yang juga menggunakan bahan dasar lidah buaya. Tentunya, lidah buaya sudah sangat dipercaya ampuh dalam berbagai penyakit kulit yang berkaitan dengan kuman yang kotor.

Caranya juga sangat mudah sekali. Pertama, siapkan beberapa batang lidah buaya yang baru dipetik dan tentunya segar. Cuci muka hingga bersih kemudian jadikan jeli lidah buaya sebagai masker. Diamkan selama kurang lebih 10 - 15 menit kemudian bilas dengan air bersih sehingga wajah tampak lembut. Perawatan ini juga sama dengan 2 bahan diatas yaitu 2 - 3 kali setiap minggu.

Nah itulah 3 cara mudah untuk menghilangkan bekas jerawat dengan bahan alami dan terbukti ampuh. Apakah sudah di laksanakan?.

2 Responses to "Cara Ampuh Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Cepat"

Berkomentarlah dengan sopan. Kami sangat menghargai komentar anda